Di Sini Tempat Terbaik Bagi Putra-Putri Anda Untuk Menjadi Juara Desain 

KATA MEREKA TENTANG PRODI DESAIN PRODUK

Menjadikan institusi terdepan bidang desain produk berbasis teknologi CNC, AutoCAD, dan SketchUp serta berentrepreneur yang berakhlaqul karimah. Dalam pembelajaran mengutamakan kemuliaan aklak, cendekiawan, kepakaran, dan kepemimpinan sehingga diharapkan dapat mendidik dan mengembangkan sumber daya insani yang berbasis sosial dan budaya lokal Jepara untuk menjadi yang terdepan. Target tercepat adalah merangkul dan merekrut calon mahasiswa untuk bergabung menjadi keluarga besar Prodi Desain Produk maupun selalu mengarahkan mahasiswa aktif dan alumni untuk mempererat kebersamaan dalam membentuk karakter pendidikan dan bisnis.

DWI AGUS SUSILA
Ketua Prodi Desain Produk

Program Studi Desain Produk sebagai salah satu generasi Prodi tertua selayaknya memberikan panutan dan pelayanan bagi mahasiswa secara maksimal berdasarkan nilai Ahlussunal Wal Jamaah sehingga mahasiswa aktif, alumni, orang tua dan pengguna lulusan akan beruntung dan bergembira. Mahasiswa  akan dibekali dengan pengetahuan agama, teknologi 2D & 3D dalam praktikum serta kebersamaan yang tertuang dalam pembelajaran. Banyak alumni yang berprestasi dalam pekerjaan, bisnis online mebel, ekspedisi mebel, desainer dan sebagai tenaga pengajar. Harapan kami Prodi Desain Produk kedepan semakin tulus dan ikhlas dalam pelayanan, sehingga akan menarik bagi calon mahasiswa untuk bergabung bersama desain produk UNISNU JEPARA.

JATI WIDAGDO
Dosen Prodi Desain Produk

Menjadi bagian dari UNISNU JEPARA, khususnya di prodi Desain Produk sudah menjadi jalan hidup yang harus saya syukuri. Bertemu dengan bapak/ ibu dosen yang luar biasa mendukung dalam mengembangkan potensi baik akademik maupun nonakademik. Dosen yang tidak berkesan  menggurui namun berperan sebagai orang tua bahkan teman bertukar ide. Pelayanan dikampus UNISNU JEPARA juga sangat mendukung baik sarana maupun prasarana yang menunjang aktivitas mahasiswa dalam proses pembelajaran. teruslah berkarya dan berjuang, karna perubahan dimulai dari dirimu sendiri.

ELA AYU NI’MAH
Mahasiswa Prodi Desain Produk

Prodi Desain Produk UNISNU JEPARA selalu memberikan pembelajaran yang inovatif dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Banyak pembelajaran yang bisa di aplikasikan ke dunia pekerjaan karena diberikan basic yang sesuai

MUHAMMAD ILHAM ADJI FITRIANTO
Mahasiswa Prodi Desain Produk


Saya sangat bersyukur telah menyelesaikan kuliah di pordi Desain Produk UNISNU JEPARA yang dibimbing oleh dosen-dosen berkualitas dan ramah. Kuliah di desain produk memberikan kesan yang mendalam bagi saya. Suasana kampus yang tenang, fasilitas lengkap, teman dan relasi yang hebat adalah kesan lain yang tak terlupakan. Alhamdulillah saya dapat ilmu yang banyak dan bermanfaat di prodi Desain Produk. Selain ilmu akademik, di sini juga diajarkan untuk menjadi seorang entrepreneur yang bisa bersaing di era modern seperti saat ini. Berkat ilmu yang saya dapatkan di Desain Produk, sekarang selain menjadi seorang entrepreneur, saya juga diberi amanah untuk menjadi salah satu pengajar di salah satu SMK di Jepara. Terima kasih untuk bapak ibu dosen atas bimbingannya, semoga semakin sukses kedepannya. Untuk seluruh mahasiswa dan calon mahasiswa Desain Produk ayo semangat, terus berproses.. Kalian pasti bisa….!!!

ALFIN BAYU MAHENDRA
Alumni Prodi Desain Produk

Berkah pandemi ternyata meniscayakan kita sekalian untuk berinovasi dan melakukan lompatan untuk merespon perubahan yang serba cepat.

Tekad UNISNU JEPARA menyiapkan kader intelektual muda yang inovatif dan responsif.

Segera daftarkan Putra-Putri Anda di UNISNU JEPARA, agar mampu menggunakan pengetahuan yang didapat dari UNISNU JEPARA untuk mengejar cita-cita mereka dengan cepat dan tepat.

Get Your Knowledge to Leap

SELAMAT, PUTRA-PUTRI ANDA BERKESEMPATAN

DITERIMA TANPA TES

DAN

GRATIS SPI

MELALUI JALUR RAPOR

KUOTA TERBATAS

Putra/Putri Anda Punya Prestasi Kejuaraan?

Daftarkan Putra-Putri Anda melalui JALUR PRESTASI KEJUARAAN dan dapatkan kesempatan DITERIMA TANPA TES dan GRATIS atau POTONGAN SPI sesuai tingkat kejuaraan mereka

Gratis SPI dan Biaya UKT 8 Semester

Daftarkan Putra-Putri Anda melalui Jalur Tahfidz 30 Juz dan dapatkan fasilitas Gratis SPI dan Gratis Biaya UKT selama 8 semester.


TENTANG UNISNU JEPARA

UNISNU JEPARA memiliki 18 program studi jenjang Strata 1, dan satu program studi jenjang Strata 2. Seluruh program studi telah terakreditasi oleh BAN-PT. Bahkan, BANPT juga telah memberikan Peringkat B Akreditasi Perguruan Tinggi kepada UNISNU JEPARA. Akreditasi ini semakin meneguhkan bahwa UNISNU JEPARA telah memenuhi standar pengelolaan pendidikan tinggi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Temukan kesempatan untuk mengembangkan potensi terbaik Putra-Putri Anda dengan menjadi bagian dari UNISNU JEPARA.