Indonesia Memanggil Putra-Putri Anda

KATA MEREKA TENTANG PRODI HUKUM KELUARGA ISLAM

Komitmen sumber daya manusia kependidikan di prodi HKI yang ditujukan untuk meningkatkan mutu pendidikan mewujud dalam bentuk komitmen afektif berupa keterikatan emosional tenaga pendidik maupun kependidikan dan komitmen normatif yang berupa kesadaran individu tenaga pendidik dan kependidikan akan tanggung jawabnya

ALFA SYAHRIAR
Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)


Orientasi mutu pendidikan yang berkualitas adalah komitmen prodi HKI dalam penyelenggaraan pembelajaran. Optimalisasi pendidikan sebagai usaha pengembangan potensi diri melali pembelajaran menjadi fokus utama dengan peranan SDM yang berkualitas dengan terus optimal dalam mengasah akal perasaan, pengetahuan, pemikiran, keterampilan, keinginan, daya dan karya.

AMRINA ROSYADA
Dosen Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)

Menjadi bagian dari Universitas Islam Nahdlatul Ulama merupakan keberuntungan dan kebanggan tersendiri bagi saya. Sangat terkesan dengan kondisi perkuliahan mulai dari tenaga pengajar yang kompeten dan selalu mendukung mahasiswa untuk dapat berkembang, staffnya juga ramah, hingga teman-teman dari berbagai angkatan saling support.

TITIK NUR AINI
Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)

UNISNU Jepara memberikan pelayanan pendidikan yang diarahkan pada penguasaan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau seni budaya. Materi pembelajaran di sampaikan secara detail dan mendalam dengan suasana belajar yang nyaman, di dukung dengan fasilitas yang lengkap serta ajaran yang berlandaskan nilai Aswaja. UNISNU juga mendukung mahasiswa untuk berprestasi baik dalam bidang pendidikan, penelitian maupun pengabdian di nasional dan internasional.

DHANIA MURNI SAFITRI
Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)

Sebagai salah satu pilar penegak hukum, Advokat adalah profesi yang mulia dan terhormat (officium nobile). Profesi ini sangat terbuka bagi para lulusan prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah) UNISNU JEPARA. Saya bersyukur dapat belajar di prodi ini hingga mengantarkan saya menjadi seorang Advokat.

AHMAD RIFA’I
Advokat, Alumni Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)


Berkah pandemi ternyata meniscayakan kita sekalian untuk berinovasi dan melakukan lompatan untuk merespon perubahan yang serba cepat.

Tekad UNISNU JEPARA menyiapkan kader intelektual muda yang inovatif dan responsif.

Daftarkan Putra-Putri Anda, agar mampu menggunakan pengetahuan yang didapat di UNISNU JEPARA untuk mengejar cita-cita dengan cepat dan tepat.

Get Your Knowledge to Leap

SELAMAT, PUTRA-PUTRI ANDA BERKESEMPATAN

DITERIMA TANPA TES

DAN

GRATIS SPI

MELALUI JALUR RAPOR

KUOTA TERBATAS

Putra/Putri Anda Punya Prestasi Kejuaraan?

Daftarkan Putra-Putri Anda melalui JALUR PRESTASI KEJUARAAN dan dapatkan kesempatan DITERIMA TANPA TES dan GRATIS atau POTONGAN SPI sesuai tingkat kejuaraan.

Gratis SPI dan Biaya UKT 8 Semester

Daftarkan Putra-Putri Anda melalui Jalur Tahfidz 30 Juz dan dapatkan fasilitas Gratis SPI dan Gratis Biaya UKT selama 8 semester.


TENTANG UNISNU JEPARA

UNISNU JEPARA memiliki 18 program studi jenjang Strata 1, dan satu program studi jenjang Strata 2. Seluruh program studi telah terakreditasi oleh BAN-PT. Bahkan, BANPT juga telah memberikan Peringkat B Akreditasi Perguruan Tinggi kepada UNISNU JEPARA. Akreditasi ini semakin meneguhkan bahwa UNISNU JEPARA telah memenuhi standar pengelolaan pendidikan tinggi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Temukan kesempatan untuk mengembangkan potensi terbaik Putra-Putri Anda dengan menjadi bagian dari UNISNU JEPARA.