Siapkan Putra-Putri Anda Menjadi Pahlawan Pendidikan dan Edupreneur berkualitas

KATA MEREKA TENTANG PRODI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Melayani, Membimbing mahasiswa PAI yang mempunyai cita-cita menjadi pendidik profesional merupakan komitmen kami jajaran Dosen PAI, kami akan senantiasa mencurahkan seluruh potensi baik akademik maupun non akademik, untuk berusaha memenuhi harapan mahasiswa yang begitu antusias untuk menjadi Guru PAI yang handal secara kompetensinya yaitu kompetensi pedagogi, professional, sosial dan kepribadian. Disamping mendampingi, memfasilitasi mahasiswa dan mendiskusikan ilmu-ilmu keguruan, juga ilmu-ilmu Ke-NU-an dan Ke-Aswaja-an sehingga menjadi lulusan yang cendekia dan berakhlakul karimah

ALEX YUSRON AL MUFTI
Ketua Program Strudi Pendidikan Agama Islam



Menjadi bagian dari Program Studi Pendidikan Agama Islam adalah kesempatan luar biasa untuk belajar secara teoritis maupun praktis, mendapat pengalaman mengajar, serta melakukan riset bersama para dosen. Pada prodi PAI juga memberikan pengalaman pada mahasiswa mengkaji sumber-sumber kitab turats, tabarrukan dengan para masyayikh, dan mengasah nalar kritis melalui budaya diskusi.

AZZAH NOR LAILA
Dosen Prodi Pendidikan Agama Islam

Sebagai mahasiswa UNISNU JEPARA, bangga sekali menjadi bagian dari prodi Pendidikan Agama Islam. Prodi ini merupakan Prodi unggulan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dengan Akreditasi A, dan sudah banyak sekali mencetak lulusan sarjana yang sangat luar biasa. Mari gabung di prodi PAI UNISNU JEPARA.

FITRI NURFATIN MAIYASAROH
Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam

Menuntut ilmu adalah sebuah perjalanan membentuk sejarah yang baik untuk peradaban manusia. Kuliah di PAI UNISNU JEPARA adalah cara untuk membuat sejarah dan peradaban yang baik untuk masa depan. Karena didalamnya bukan hanya dibekali keilmuan akademik (ilmu agama dan ilmu pendidikan) tapi dibekali dengan ilmu-ilmu yang khas akan nilai-nilai ke-NU-annya serta ditunjang dengan dosen yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya. Prodi PAI semakin maju dan melahirkan sosok-sosok pendidik ala ahlissunnah wal jamaah yang luar biasa yang bisa berkontribusi di masyarakat luas.

AHMAD MUNDZIR AMRI
Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam

Menjadi bagian dari mahasiswa prodi PAI adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, prodi PAI tidak hanya menjadi prodi unggulan dan terakreditasi A namun juga mempunyai misi untuk menyiapkan mahasiswa PAI sebagai calon pendidik yang profesional, kreatif, dan inovatif khususnya dibidang pendidikan agama Islam. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan di sini, tidak hanya tentang agama Islam saja tetapi juga ilmu umum lainnya yang dapat mendukung prospek kerja sebagai seorang pendidik. Nah tunggu apalagi, mari bergabung di prodi PAI UNISNU JEPARA, wujudkan mimpimu dan raih prestasimu.

ANNA NOFITA
Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam



Alhamdulillah, senang banget berkesempatan menimba ilmu di Prodi PAI UNISNU JEPARA, yang telah banyak membentuk pola pikir mahasiswa untuk menerapkannya di dalam dunia pendidikan khususnya PAI, karena sesuai dengan kompetensi dan metodologi yang berkembang saat ini.

ALI ANSORI
Alumni Prodi PAI UNISNU JEPARA, ASN Guru PAI SDN 4 Tunahan, Keling, Jepara


Berkah pandemi ternyata meniscayakan kita sekalian untuk berinovasi dan melakukan lompatan untuk merespon perubahan yang serba cepat.

Tekad UNISNU JEPARA menyiapkan kader intelektual muda yang inovatif dan responsif.

Daftarkan Putra-Putri Anda di UNISNU JEPARA, agar mereka dapat menggunakan pengetahuan yang didapat di UNISNU JEPARA untuk mengejar cita-cita mereka dengan cepat dan tepat.

Get Your Knowledge to Leap

PUTRA-PUTRI ANDA BERKESEMPATAN

DITERIMA TANPA TES

DAN

GRATIS SPI

MELALUI JALUR RAPOR

KUOTA TERBATAS

Punya Prestasi Kejuaraan?

Daftarkan Putra-Putri Anda melalui JALUR PRESTASI KEJUARAAN dan dapatkan kesempatan DITERIMA TANPA TES dan GRATIS atau POTONGAN SPI sesuai tingkat kejuaran mereka

Gratis SPI dan Biaya UKT 8 Semester

Terbuka bagi pendaftar Jalur Tahfidz 30 Juz


TENTANG UNISNU JEPARA

UNISNU JEPARA memiliki 18 program studi jenjang Strata 1, dan satu program studi jenjang Strata 2. Seluruh program studi telah terakreditasi oleh BAN-PT. Bahkan, BANPT juga telah memberikan Peringkat B Akreditasi Perguruan Tinggi kepada UNISNU JEPARA. Akreditasi ini semakin meneguhkan bahwa UNISNU JEPARA telah memenuhi standar pengelolaan pendidikan tinggi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Temukan kesempatan untuk mengembangkan potensi terbaik Putra-Putri Anda dengan menjadi bagian dari UNISNU JEPARA.